Wednesday, March 23, 2011

TUGAS OH TUGAS

1. VB.net dateline: Kamis, 24 Maret 2011 08.00 kirim via email
2. DPW dateline: Kamis, 24 Maret 2011 jam 19.00 kirim via email
3. JarKom dateline: Kamis, 24 Maret 2011 jam 13.25

Itu list tugas yang harus gw kerjain malem ini jg. Dan harus kelar malem ini juga :(
Uda jadi hal yg biasa buat mahasiswi ky gw ngadepin yg beginian. Yg biasanya jam 9 uda molor sekarang musti begadang buat ngerjain tugas-tugas kejam itu.

Mungkin menurut yg belum ngerasain jadi anak kuliahan mikir kalo kuliah itu santai (gw jg dulu mikir gini pas SMA). Padahal sebenernya enggak sama sekali. Kuliah emang santai sih tp tetep aja sesantai-santainya anak kuliahan kita gak mungkin bisa setiap hari leha-leha. Pasti ada deh hari di mana kita berjuang keras ngerjain tugas sampe jadi kalong semaleman demi satu nama "TUGAS"

Tapi semuanya musti di jalanin demi cita-cita dapet IPK 3 koma. Yuhuuuu :D Apalagi kalo buat dapet IPK 3 koma kita di iming-imingin janji buat di beliin sesuatu yg kita pengen (kaya gw) Pasti langsung deh tekadnya bulet wakakakakk

Semoga terpenuhi deh IPK gw semester ini 3,5 kalo bisa lebih jangan kurang biar dapet sepatu baru dari kakak gw. Amin

No comments:

Post a Comment