Monday, March 21, 2011

Ngerengek fixie

indra: nong sepedaan yuk
Gw: ga punya sepeda
indra: ngerakitlah
Oke gara-gara obrolan kaya gitu lagi-lagi gw ngerengek sama ayah minta di beliin fixie. Beribu cara uda gw lakuin biar di beliin tp tetep aja ayah gw ogah beliin gw sepeda. Katanya sih ga guna, "buat apaan coba? kuliah aja naik motorkan gak naik sepeda." (kata-kata sakti bapake nih) "ya buat gowes rame-rame sama anak-anak." (jawaban gw ga kalah sakti kan)

Ayah gw sebenernya baik sih. Kalo gw mau apa-apa pasti di turutin asalkan berguna. Kalo ga guna atau ga penting-penting bgt biasanya nunggu lama banget buat di turutin. Atau ga nunggu gw ngambek seharian ga mau makan tuh pasti dia panik deh. Tp sekarang uda kuliah masa gw harus ngambek ga karuan kaya bocah. Malu ah :')

Gw suka ngiri bgt kalo liat orang yang pada gowes. ke kampus naik fixie, jalan sore-sore naik fixie, pokoknya tiap hari pasti gw selalu liat fixie di mana-mana. Apalagi kalo weekend, acara tv aja suka ada fixie. Bikin envy kan :( AAHH

Saking pengennya punya fixie gw sampe punya niat mau ngerakit sendiri pake uang gw. Tp yaa apalah artinya niat tanpa usaha yg ada ga bakal ke wujud deh pasti. Apalagi gw kan boros, suka ngiler kalo liat barang-barang baru. Jadi pasti susah deh ngumpulin uangnya.

So, kayanya mending gw sabar aja kali yah. Kali aja suatu saat nanti ayah gw di bukakan hatinya sama Allah dan beliin gw sepeda fixie. Amin :)

i wanna it daddy :'(

No comments:

Post a Comment