Sunday, March 20, 2011

DUA HURUF SARAT MAKNA

Satu semester bersama bukan waktu yang sebentar buat gw kenal sama kalian semua. Di awal kuliah, gw ga pernah berpikir bakalan punya banyak temen. karena yg ada di otak gw hanya kalimat ini "kuliah tuh beda din sama sekolah. kuliah itu susah dapet temen yg beneran care sama lo." tapi ternyata gw salah, karena pada akhirnya gw bisa ngerasain yg namanya bertemen sama kalian semua. Walaupun ga selamanya kita sama-sama tp gw yakin selama DUA HURUF itu ada di hati kita kebersamaan itu bakal tetap terjalin.

Kadang gw sering kangen saat-saat gw pertama kali masuk kuliah. Awalnya sendirian sampe akhirnya kalian datang satu persatu di hidup gw membawa secercah kebahagiaan di masa-masa kuliah gw. Gw masih inget saat gw ulang tahun ke 19 kalian ngasih gw surpise yg menurut gw awesome bgt. Gw ga pernah ngira bakal dapet kejutan sebegitu meriahnya dari kalian. Padahal kalo di pikir-pikir kita belum terlalu lama berteman. Tp kalian bener-bener bikin gw terharu.

Kalian bisa ngasih arti pertemanan hanya dalam waktu singkat. Dan itu semua masih terasa walaupun kita uda ga sama-sama. Satu persatu dari kalian pergi. Entah gw yg ngejauh atau kalian yg menjauh. Tapi apapun itu, apapun alasannya kalian tetep ada disini. Di hati gw. Sejak saat menjadi DUA HURUF itu,kemarin, sekarang, esok, dan selamanya :)

happy birthday dinia :)

i love you

i love you so much, guys <3

batik days

futsal at VINIVIDIVICI
dedicated to seluruh penghuni XM

3 comments:

  1. iyah cantik .. DUA HURUF ini emang bener-bener sangat spesial buat kita semua, karna dari DUA HURUF ini kita bener-bener di kasih tau gimana artinya persahabatan, walau pun sekarang udah banyak yang ngga sekelas lagi sama kita , tapi XM Harus selalu ada di hati yaa ,, jangan lupain XM Yaaaa ,, harus tetep kumpul-kumpul bareng , jangan sampe karna udah beda kelas jadi jauh semua ..

    SAYANG XM :)

    ReplyDelete
  2. iyaaaaaaa
    walaupun uda ga sekelas
    tp kita musti inget
    kalo kia iu punya tempat terindah yg uda jadi saksi bisu prtemanan kita.
    aseeeeeeeeeeeeek

    ReplyDelete
  3. iyaaahh ..
    sekali-sekali bisa dong kita bikin acara buat XM , tapi anak-anak XM Di undang semua ,, :)
    pasti itu seru ..

    ReplyDelete