Monday, March 28, 2011

Guru Baru

 Heyhoooooooooooo
Dapet bocoran baru nih dari pacar aku mas Bagus. buat kalian yang doyan edatedit foto pake photoshop coba di cek link ini http://ilmuphotoshop.com/ di jamin kalian pasti bakal dapet banyak ilmu mengenai photoshop. Di sini juga lengkap ngasih tutorialnya jadi buat yang masih awan tentang photoshop bisa ngerti ko. Di sini juga ada videonya yang bikin kita makin gampang belajar ngeditnya. Asik kan :)

Gw sama bagus juga salah satu muridnya loh. Banyak foto yang gw eedit belajarnya dari link itu. Alhamdulillah hasilnya bagus-bagus. Dan nambah pengetahuan gw tentang photoshop. Jadi sekarang kalo ngedit foto gw uda bisa ngedit gaya baru ga cuma main di gradasi warna doang HAHAHAH :D

So, buat kalian yang mau nyoba ngedit pake photoshop boleh di buka linknya :)
Makasih dan selamat mencoba yaaa

No comments:

Post a Comment