Monday, June 6, 2011

EVENT HIMASI

Morniiiiiiiiiiiiiiiiiing :)
wah wah pagi-pagi aktivitas awal gw langsung ngBlog. saking kangennya kali yah. uda hampir sebulan ga ngetik rasanya ada yang kurang hehehe :p banyak banget padahal hal-hal yang gw lalui selama sebulan kemarin. kaya misalnya pas akhir bulan Mei seminar yang gw adain bareng sama temen-temen organisasi gw di laksanain loh. Tema seminarnya itu "bedah sistem pada ipad beserta aplikasinya" di seminar ini gw jadi seksi Humas. Dan kalian tau ga, jadi humas itu asik banget loh. kita jadi punya banyak relasi, belajar ramah sama orang, belajar ngomong sama orang yang lebih tua dan kenal sama petinggi-petinggi kampus. Tapi jadi humas juga ada  ga enaknya loh. kaya misalnya pulsa ita jadi cepet habis gara-gara nelvon sana sini hehehe :)

Alhamdulillah banget seminar perdana gw sama temen-temen gw sukses dan bikin kita semua bangga banget sama hasil kerja keras kita selama ini. ada kesan bangga tersendiri pasti kalo kita menjalankan sesuatu dengan sunggguh-sungguh dan hasilnya memuaskan. iya gak?

seminar ipad

No comments:

Post a Comment