Saturday, March 19, 2011

Akhirnya Malem Mingguan Juga..

Wuff!! Selamat malem minggu semua :))
Akhirnya setelah berbulan-bulan pacaran sama Bagus Supratomo gw ngerasain juga yg namanya malem mingguan hahaha :D Habis gw sama kodok (panggilan syg buat bagus dr gw) emang gk pernah malem mingguan sih. Dari pertama pacaran gak ada deh yg namanya malem minggu dia ngapel ke rumah gw. biasanya kan kalo anak muda malem minggu ngapel pacarnya nah kalo bagus mah boro-boro -____-

Sempet ada obrolan lucu antara gw sama temen deket gw namanya umi.
Umy: dinia, emang kodok gk pernah ngapel yah kalo malem minggu? habis umi gak pernah denger gitu dinia malem mingguan sama kodok.
Gw: enggak pernah. kodok mah gak pernah ngapelin gw HAHAHA
Umy: dih kok gitu? lucu bgt masa pacaran gak pernah ngapel.
Gw: ya itulah hebatnya kekasih pujaan hatiku wkwkwkwk
Balik ke topik utama ah. Kodok sampe ke rumah gw sekitar jam 5an setelah menempuh perjalanan panjang kreo ciledug - gading serpong bok. Jauh gilak! Tp ya namanya jg cinta mau jauh ky apaan jg tetep aja gas teyuuus. Sampe di rumah gw langsung izin sama ibu gw buat ngajak gw ngdate (caelah. unyunyu) terus langsung deh ngibrit ke summarecon.

Di jalan menuju mall hujannya turun lagi, ya Allah salah bgt ini malem minggu mendung huhuhu :'( tp berhubung uda bentar lg sampe akhirnya gw sama kodok mutusin buat tetep jalan. Sampe di parkiran gw sama kodok langung ngibrit menyelamatkan diri ke dalam mall (biar ga basah).

Anyway, tempat pertama yang gw masukin adalah toko sepatu. yes! yuhuu akhirnya kesampean jg beli sepatu baru. Bismillah mudah-mudahan masih ada sepatu inceran gw.

Dan ternyata, tarraaaaaaaaaaaaa!

Sepatu cantik from ELIZABETH
Sepatu uda dapet sekarang lanjut ke Gramedia buat beli isi binder gw sama kodok. Maklum kitakan anak kuliahan jadi kalo ke mall pasti mampir ke gramed entah nyari buku, majalah, isi file, atau apalah. Habis ngudek-ngudek isi gramed akhirnya gw sama kodok berenti di tempat majalah. Nah, disini deh gw mulai di cuekin sama kodok yg lg keseruan buka-buka majalah otomotif.

Saking serunya sampe serius gini mukanya:

Serius sekali -___-

at GRAMEDIA
Oke cukup main-main di gramed. sekarang lanjut jalan-jalan lg ah. Next trip kita selain mall itu ke mana lg yah. Hmm, ke Soerabi Qita. Yep! langsung cuuuus deh ke soerabi qita walaupun di luar masih gerimis tp gak apalah kan gerimis romantis. cihuuuuuuy :D

Sampe di soerabi qita tanpa pikir panjang gw langsung mesen 2 susu cokelat panas, 1 soerabi duren, dan 1 soerabi kornet telur keju spesial buat myboy aseeeeeeek. 

Oh iya btw Soerabi Qita itu tempat makan yg ada di Jl. Kisamaun no.103 Tangerang anak tangerang pasti tau lah ya sama tempat ini. Kalo ada yg gak tau tp pernah ke daerah sini cari aja di deretan Roti Bakar 88 pasti ada kok. tempatnya asik loh, murah jg ya lumayanlah buat ABG kaya kita heheheh :p

Nih sedikit contekan menu yg ada di sorabi qita. ini menu yg gw pesen tadi loh. ajib kan :))

Soerabi duren + susu cokelat panas. yummy
Selamat mencoba :)

2 comments:

  1. hahahaahahaha ,, akhir nya malem mingguan juga nii :) asikk dah , cihuyyyy ..
    pasti gara2 gu sindir yaa , kodok jadi mau malming :D
    wkwkwkwwkwkw..

    langgeng yaa buat lo ber2 .. kalo bisa mah jangan ampe putus , jangan saling menyakiti juga yaaahhh :)

    ReplyDelete
  2. Iya umce
    amin ya :)
    bismillah aja yaa

    ReplyDelete