Sunday, March 20, 2011

Obrak-abrik Photoshop CS3

Mau share sedikit tentang Adobe Photoshop CS3.
Gw baru-baru ini tertarik buat ngoprek-ngoprek yg namanya adobe photoshop cs3. sebenernya gw uda lama tau tentang photoshop tp ga tau kenapa baru sekarang-sekarang gw tertarik buat ngedit foto gw sendiri. Kalo dulu sih ada yg ngeditin hehehe :p

Emang sih editan gw masih kalah bagus sama yg uda jago ngedat-ngedit. Tp buat pemula ga bisa di anggap remeh loh hahaha :) Biasanya gw ngedit foto gw sendiri. Itu jg cuma main gradasi warna (baru bisa sampe situ) atau kadang gw iseng ngedit foto orang.

Gw ngedit foto kalo lg kepengen aja. Atau kalo mood gw lg oke. Kalo malesnya lg dateng mah boro-boro gw inget buat ngedat-ngedit yg ada muka gw betekuk 5 kali yee hahaha :D

Mau pamer sedikit ah hasil otakatik gw. cekidot!!




Yap! segitu aja yah pamernya.
makasih :)

No comments:

Post a Comment