Wednesday, April 27, 2011

U.T.S

UTS "Ujian Tidak Serius"
kayanya ini slogan bener deh. Masalahnya semester 2 ini gw ngerasa nyantai-nyantai aja sama yang namanya uts. Ga pake ribet belajar ini itu, ngapalin teori ini itu, pokoknya santai banget deeeeeeh. Coba pas semester 1 mau uts aja gw sibuk bener ngumpulin materi ini itu, belajar ini itu padahal IP gw cuma mentok di 3,00. Lah kalo gitu gimana sekarang yah? Padahal gw punya target IPK gw semester 2 yaa kira-kira 3,50 lah yaa. Tapi gimana mau kecapai kalo gwnya aja santeee begini -____-"

Mungkin gw nyantai gara-gara dosennya pada aneh semua kali ye. Demi dah gw ga sreg ama dosen-dosen semester 2 ini (padahal gw yang milih)  habis dosennya koplak semua sih. Ada yng kerjanya nyateeeeeeeeeet mulu uda kaya anak SMA terus ada juga yang ngajarnya aneh pokoknya aneh bin ajaib deh dosen-dosen gw.

Uda gitu jam kuliah yang ga teratur juga bikin gw ngos-ngosan. Bayangin aje masa kuliah dari jam 8 pagi sampe jam 6 sore (lu gile kali neng -__-) uda kaya robot deh. Di tambah sama kegiatan ini itu hoaah makin kurus aja nih badan gw.

Kadang kalo lg ngaca di rumah suka miris sendiri liat badan gw. uda item, kurus, jelek (astaga..jujur amat!) sedih deh pokoknya, prihatin :'(

Gw mah cuma berharap perjuangan gw ga sia-sia deh selama ini. Semoga IPK gw beneran nyampe 3,50 jadi ga bakal kena semprot sana sini. amieeeeeeeeeeeeen

No comments:

Post a Comment