Monday, April 4, 2011

THAT'S MY BOY

Satu page ini gw bikin khusus buat mendeskripsikan seorang cowok yang selama hampir setengah tahun ini nemenin hari-hari gw. His name is Bagus Supratomo (nice name, right?) gw biasa manggil dia kodok. But, my friends call his "qcungg". Orangnya asik, seneng banget becanda, pokoknya kalo deket dia bawaannya ketawa mulu. rame bgt deh anaknya :)

Selama hampir setengah tahun ini, uda banyak banget yg gw dapet dari dia. Walaupun di lihat dari umur dia lebih muda dari gw (terpaksa buka kartu) tapi nyatanya tuh lebih dewasaan dia ketimbang gw. Mulai dari yg namanya ngertiin perasaan orang, sabar, ga egois, hemat, dll pokonya banyak banget yg gw dapet semenjak sama dia.

Dia selalu bisa bikin gw tersenyum :) sesulit apapun hidup usahakan selalu tersenyum buat orang lain itu jauh lebih baik kan Dan itulah yg di lakuin dia ke gw. Dia ga pernah nunjukin kesedihannya sekalipun gw tau dia punya masalah yg ga pernah bisa dia ceritain ke orang lain termasuk gw. Ya itulah dia "LELAKI KESYANGANKU" yang ga pernah mau liat gw sedih dan selalu berusaha bahagiain gw.

Buat kamu yg selalu di hati aku : "percayalah sekalipun kita uda ga bisa seneng-seneng tapi rasa sayang aku buat kamu  tetap sama. Ga peduli seberapa hebatnya kamu di mata orang tp di mataku kamu yang terbaik. Untuk saat ini, esok, dan selamanya. i love you"

dedicated for my sweetest one: BAGUS SUPRATOMO

No comments:

Post a Comment