Monday, April 25, 2011

Thanks For Icung's Family

Wohooooooooooo
Weekend kemarin gw nginep di rumah mas icung. Awalnya sempet ragu juga takutnya ga di izinin sama ibu buat nginep eh tapi setelah ka teny nelvon buat minta izin ke ibu akhirnya gw di bolehin juga nginep hehehe :)
Seneng banget bisa nginep di rumah icung. Jadi bisa lebih lama ngobrol sama keluarga icung. Terutama ngobrol sama mami habisnya gw paling seneng kalo uda ngobrol sama mami soalnya mami orangnya asik di ajak ngobrol apapun nyambung. Pokoknya i love his mom so much deh hahahhaha

Weekend sama keluarga icung isinya jalan-jalan mulu hahahaha mulai dari pergi ke salon sama ka teny sampe belanja sama keluarga icung. Pokoknya full seneng-seneng deh isinya. Bayangin aja minggu pagi kita uda start jalan-jalan. Pertama ke Bintaro, pasti pada tau kan pasar pagi bintaro? Itu loh yang di deket d'cost seafood bintaro. Di sana banyak tukang dagang yang jualan barang-barang import yang oke punya loh. Harganya juga bersahabatlah ga mahal-mahal banget. Di sana gw sama ka teny & ka iyas masuk stand sepatu cewek dan di sini kita mulai perang sama tukang dagang buat tawar menawar hahahha

Tawar menawarnya agak alot yee habis tukang dagangnya ga mau ngalah sih alias pelit bin koret -___-" padahal yang nawar 3 orang tapi tetep aja ga dapet sampe akhirnya ayah yang turun tangan. And you know what? Ayah berhasil nawar loh. Hebatkan (terkadang cowok lebih jago nawar ternyata) hahahhaha dapet deh 1 sepatu sama 4 sendal dengan harga Rp 225.000 saja. Aseeeeeeeeeek

Oh iya mau pamer sepatu cantik ah.
  
from icung's dad
Sepatu ini di beliin sama ayahnya icung hasil tawar menawar tadi itu loh. Gw suka banget sama motif sepatu ini. Lucu dan cantik banget kan keliatannya :D Pokoknya gw suka sama weekend gw kali ini. Unforgetable moment banget deh pokoknya. hahahhaha

Finally, i love my weekend. Thx all :)

No comments:

Post a Comment