Monday, April 25, 2011

Teruntuk Yang Terkasih

Untuk Ayah:

Terimakasih ayah untuk semua kasih sayang dan nasihat yag selalu ayah berikan buat aku. Makasih uda jadi ayah terhebat untuk aku dan keluarga kecil ini.  Ayah sosok yang selalu ada di saat aku senang, sedih, gundah, menangis, marah, ngambek. Ayah yang sangat baik hati dan bijaksana. Ayah yang selalu ingin melihat keluarga kecilnya bahagia. Ayah yang selalu ingin melihat putri-putri kecilnya tumbuh menjadi gadis cantik yang membanggakan. Maav kalo selama ini aku belum bisa bikin ayah bangga sama aku. Tapi percayalah ayah, disini aku selalu berusaha membuat engkau bangga. Takkan pernah ku sia-siaka hidupku yang indah ini. Akan aku gunakan untuk membahagiakanmu. Agar selalu dapat kulihat senyum di wajahmu.

Untuk Ibu:

Terimakasih ibu untuk secercah harapan yang kau berikan kepadaku hingga aku bisa hadir di dunia ini. Makasih untuk cinta kasihmu yang engkau curahkan hingga aku tumbuh menjadi dewasa. Makasih uda jadi ibu terbaik untuk aku dan keluarga kecil ini. Ibu yang selalu bisa menjadi sandaran di kalah sedih menghantuiku. Ibu yang selalu ada di saat aku butuh pelukan hangat kala hujan di malam hari. Ibu yang selalu menasehatiku betapa beruntungnya menjadi seorang wanita. Aku tau betapa sangat sayang engkau kepadaku. Maav selama ini aku belum bisa menjadi anak yang sepenuhnya membanggakanmu. Tapi aku janji, akan ku ukir senyum di wajahmu dengan segenggam kebahagiaan yang akan selalu aku berikan hanya untukmu ibu. Percayalah, putri kecilmu ini selalu berusaha untuk membahagiakanmu.

Untuk Tetehku:

Terimakasih teh uda jadi kakak yang sayang sama gw. Walaupun kadang kita sering bertengkar tapi gw sayang sama lo. Ga peduli seberapa benci dan kesalnya lo sama gw tapi gw yakin di dalam hati kecil lo ada setitik kasih sayang buat gw. Makasih teh buat semua nasihat yang lo kasih ke gw. Maav kalo gw selalu bikin lo kesel sama sifat gw. maav kalo gw ga pernah nurut sama lo. Mav gw selalu egois dan mau menang sendiri. Gw sayang sama lo teh. Gw selalu janji sama diri gw kalo gw ga bakal ngecewain lo. Gw bakal bikin lo bangga sama ade lo yang nyebelin ini. Kita bakala sukses sama-sama. Kita bakal bikin bangga orang tua kita teh. Gw janji :)

Untuk Dedeku:

Terimakasih de uda jadi ade yang sayang sama gw. Walaupun lo selalu bilang lo sebel sama gw tapi gw yakin lo sayang sama gw sama kaya gw sayang sama lo. Buat gw lo ade yang paling istimewa. Gw sayang sama lo de, maav kalo gw sering bikin lo kesel sama sifat gw. Gw janji gw bakal selalu ngejagain lo. Ga akan pernah gw biaarin orang lain jahatin atau nyakitin lo. Love You my little angel :*

dedicated to:
My good Daddy: Ade Rusnadi
My lovely Mommy: Hanifa
My sweet Sister: Dahlia Damayanti Rusnadi
My little Angel: Dina Desiana Rusnadi

No comments:

Post a Comment