Friday, May 6, 2011

Dari Facebook Ke Twitter

Yap! Bahas masalah dunia maya sih ga ada habisnya ya. Mulai dari pertama cuma bisa chat via MIRC sekarang ada yahoo messanger. Terus dari friendster sekarang ada facebook tapi bukan berarti friendsternya uda ga ada loh yah soalnya ternyata masih ada yang make friendster walaupun lebih banyak yg make facebook. Terlepas dari semuanya sekarang ada lagi twitter. Dan lebih booming twitter sekarang daripada facebook.

Mulai dari anak SMP, SMA, kuliahan, kantoran sampe seleb pada punya tuh yang namanya account twitter. Malah kebanyakan pada lupa waktu kalo uda mulai ngtweet. Semua yg di alami atau kejadiaan di depan mata pasti langsung di tweet. Sampai jalan dari depan kelas ke tempat duduk aja di tweet *saking boomingnya*

Gw juga salah satu pengguna twitter sih. Tapi ga nyampe kecanduan. Awalnya sih gw sering banget yang namanya ngtweet tapi sekarang-sekarang gw uda jarang ngtweet paling kalo ada mention (kalo di facebook sama kaya wall) itu juga palingan cuma bales mention doang. Habis lama-lama bosen juga sih main begituan.

Bedanya facebook ama twitter itu apa yah? sebenernya sama aja sih sama-sama situs jejaring sosial buat kita ketemu lg sama temen-temen baru atau bahkan temen lama. Cuma bedanya kalo twitter lebih gampang dan lebih simpel. Apalagi yang pake BB atau smartphone lain lebih gampang deh main twitter.

So, Kalian lebih suka pake apaan nih? Facebook apa Twitter? Kalo gw sih lebih seneng BBMan hahahahahahah :D

Yang pengen temenan silahkan add friend:
  http://www.facebook.com/?ref=home#!/dinia.octafiana

No comments:

Post a Comment